Iklan Anda

Senin, 20 Juni 2016

kanopi canopy baja ringan bekasi jakarta tambun cikarang jabodetabek murah

Penjelasan Produk

Assalamu'alaikum Momod dan Mimin. Juga para agan yang kebetulan buka lapak dagangan recehan ane ini.

#kanopi baja ringan murah bagus dan bergaransi pengalaman di kaskus lama sekali 

( hati hati, jadi pembeli cerdas. Perhatikan akun penjual klo reputasi Nubi atau newbie di teliti lagi. Kami dah ISO alias pemain lama di kaskus, nomor hape pasca bayar alias bukan konter pinggir jalan yang mudah ganti nomor. Yang jelas ibarat hape replika dan asli beda jauh harganya bentuk sama qualitas yang tau yang buatnya.


Jarang Online Sibuk Di bengkel Las, Langsung Japri ajah... di nomor bwah ini.

Ane mo jualan produk cerehan namun awetnya InsyaAllah lama dan sampe bosen.

Ane jualan ini dah lama dan juga ada embel2 $ (kaskus donator) juga di akun ane diatas hehehehe. dan juga dah ISO . . . cek juga di lapak ane lain di FJB store ane.
untuk after salesnya diusahakan bagus. 


Tu de poinet aja dah. haga masih harga lama.... harga murah hati ramah...

1. Kanopi baja ringan + atap spandek mulai 200rb an. SNI bukan sembarangan.
2. Kanopi baja ringan + atap genteng metal pasir mulai 267rb.. Pasir gak rontok. Yang murah banyak komplen.
3. Kanopi baja ringan + atap upvc (gak brisik gak panas gak mahal....) alias gogreen mulai 200rb an.
4. Kanopi baja ringan + atap polycarbonate mulai 295rb an. Yang garansi 5 tahun biar gak resiko.
5. Kanopi baja ringan + atap upvc tebal 1cm (bisa di injak2,dan super keker awetnya sampe bosen.) mulai harga 375rb.
6. Kanopi baja ringan + atap x stuff gelombang transparan . harga mulai 300rb an ajah.
7. Kanopi baja ringan + atap custom sesuai pilihan agan harga mulai call ajah. Hehehhe.


Ini juga ada yang pengen request fariasi tambhan.:
Tiang full dobel dan di dobel lagi = +250rb /pasang tiang 3meter lari.
Tiang cremona = +250rb/ tiang 4meter lari.
Balokan cremona =+250rb/6m lonjor.
Sling =+200rb /tarikan sling
Pemasangan titik lampu =+ 100rb/titik.
Pengecatan baja ringan warna bebas. =+ 30rb/m2 .

Harga diatas super bagus. bisa di goyang sesuai luasan dan kondisi lingkungan. Kalo di tawar sadis kasian anak bini ane gak makan ayam .heheh...

Untuk luasan minimal 12m2 atau lebar 3m atau panjang 4m.

Model minimalis dan harga minimalis. Kalo bisa bahan juga pemakaian minim juga. Jadi jgn banyak pertanyaan ini itu. Pokoknya jadi terpasang.

Agan butuh kanopi murah ane jual kanopi murah. Jadi ane gak jual bahan tapi jual kanopi sesuai ukuran dan bahan sesuai kesepakatan.

Coverage jabodetabek. 

Pengalaman:.
Perum mutiara gading timur, grand wisata, trevista babelan, alamanda regency, dukuh zambrud bekasi, metland cibitung, metland tambun, transyogi, cibubur, grand galaxy city kota wisata legenda wisata tambun ragunan pondok labu jagakarsa depok grand depok city rawamangun pokoke banyak gan soale ane mulai usaha tahun 2006. Jadi banyak dech...

Call/sms /whatsapp 08II 7O7779
Whatsapp O8I6-8I9-777 matrix.


Cek juga link dagangan ane yang laen di FJB store ane.


LINK KASKUS untuk info lapak ane yang laen














Tidak ada komentar:

Posting Komentar